Skip to main content
Berita Kegiatan

Kepala BNNP Kalteng Menghadiri Kegiatan Ngopi Bareng Lintas Sektoral Danrem 102/Pjg Bersama Lembaga Pemerintah Kementrian dan Non Kementrian

Dibaca: 1 Oleh 28 Mei 2022Juni 23rd, 2022Tidak ada komentar
Kepala BNNP Kalteng Menghadiri Kegiatan Ngopi Bareng Lintas Sektoral Danrem 102/Pjg Bersama Lembaga Pemerintah Kementrian dan Non Kementrian
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

28 Mei 2022 | Kepala BNNP Kalimantan Tengah Brigjen Pol Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si menghadiri acara Ngopi Bareng Lintas Sektoral Bersama Lembaga Pemerintah Kementrian dan Non Kementrian. Kegiatan ini diinisiasi oleh Danrem 102/Panju Panjung Brigjen. TNI Yudianto Putra Jaya, S.E., M.M, beliau juga memberi nama pertemuan ini dengan sebutan HAL (Hubungan Antar Lembaga) Club Kalimantan Tengah.

Dalam kesempatan ini Kepala BNNP Kalteng menyampaikan sambutan dan mengapresiasi kegiatan ini serta mengajak untuk berkomitmen bersama Perang Melawan Narkoba (War On Drugs).

Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan lembaga kementrian dan non kementrian di Kalteng diantaranya Kepala Kanwil Kemenkumham, Kepala OJK, Kepala BPK, PJU Polda Kelteng, Dandim 1016/PLK, Kapolresta Palangka Raya, Kepala BPS, Pimpinan Bulog, Pimpinan PLN dll. Selain itu dihadiri juga oleh organisasi kemasyarakatan diantaranya Ketua Pemuda Pancasila, Ketua KNPI, Menwa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Palangka Raya.

Kegiatan yang dikemas secara nonformal ini bertujuan agar terjalin silaturahmi untuk menciptakan sinergitas dan kerjasama antar lembaga yang ada di Kalteng sehingga diharapkan dapat mempermudah koordinasi dan komunikasi antar lembaga dalam mengambil sebuah keputusam untuk bersama memajukan Kalteng. Kegiatan ini akan diagendakan secara rutin 1 bulan 1 kali, dan selanjutnya acara ini akan diselenggarakan pada pertengahan Juni dengan tuan rumah Kepala OJK Kalteng.

Kirim Tanggapan