Skip to main content
Berita KegiatanPencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatBerita Utama

Kepala BNNP Kalteng Memberikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Orang Muda Katolik Paroki Katedral Santa Maria Palangka Raya

Dibaca: 1 Oleh 27 Mei 2022Juni 23rd, 2022Tidak ada komentar
Kepala BNNP Kalteng Memberikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Orang Muda Katolik Paroki Katedral Santa Maria Palangka Raya
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

27 Mei 2022 | Kepala BNNP Kalimantan Tengah, Brigjen Pol. Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si memberikan penyuluhan “Bahaya Narkoba Terhadap Generasi Muda, Sehat dan Sukses Wujudkan Kalteng Bersinar” kepada Orang Muda Katolik Paroki Katedral Santa Maria Palangka Raya.

Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 70 pelajar dan mahasiswa baik itu dari SMAK Santo Aloysius Palangka Raya, STIPAS Thasak Danum Pambelum Palangka Raya, Komka Santa Ursula, maupun pelajar dan mahasiswa lainnya. Dengan adanya penyuluhan ini, diharapkan melalui pemuda pemudi sebagai generasi penerus bangsa dapat mengerti bahaya dalam penyalahgunaan narkoba dan menjadi garda terdepan untuk memerangi narkoba khususnya di Provinsi Kalimantan Tengah.

Pastor Paroki Katedral Santa Maria Palangka Raya, Pastor Patrisius Alu Tampu, Pr bersama Pastor Rekan, RD. Emilianus Sember Sawo, Pr menyambut baik kegiatan ini dan sangat berterimakasih serta berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk menyelamatkan generasi muda demi mewujudkan Indonesia Bersinar (Bersih dari Narkoba).

Pada kesempatan ini juga pelajar dan mahasiswa diberikan kesempatan untuk berdialog langsung dengan Kepala BNNP Kalimantan Tengah. Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, kemudian diakhiri dengan foto bersama.

Kirim Tanggapan